Card Games Beat Party dan J-Soul Tournament

Besok akan diselenggarakan dua turnamen akbar Yugioh di Indonesia, yaitu Card Games Beat Party di Tangerang dan J-Soul Tournament di Semarang. Card Games Beat Party adalah turnamen yang telah kubicarakan semenjak bulan lalu dan jika Allah menghendaki besok aku akan mengikutinya. Sementara itu, J-Soul Tournament adalah turnamen tahunan yang diselenggarakan dalam J-Soul Festival, sebuah festival kebudayaan Jepang yang diadakan oleh almamaterku, SMA 3 Semarang. Obviously aku tidak akan mengikuti J-Soul Tournament, namun aku akan mendoakan kesuksesan acara tersebut.

As for meta analysis, tidak ada yang istimewa, kurasa. Evilswarm dan deck-deck heavy backrow akan menjadi mayoritas dalam kedua turnamen besok. Dragon Ruler memiliki chance cukup tinggi untuk menang di Tangerang, namun hal yang sama akan sulit terjadi di Semarang. Metagame Semarang sejauh pengetahuanku tidak pernah dikuasai oleh deck tertentu, melainkan oleh sekelompok orang-orang dengan skill yang tinggi. Duelist-duelist elit Emperians akan memiliki chance lebih tinggi untuk bisa sukses di J-Soul Tournament. 

Trap Stun tetap menjadi kartu yang highly recommended dariku. Trap Stun dapat digunakan baik oleh deck dengan sedikit backrow ataupun banyak backrow dan Trap Stun, jika digunakan dengan benar, dapat memberikan momentum yang sangat kuat untuk menghantarkan pada kemenangan.

Anyway, all the best bagi semua duelist yang akan bermain besok :)


Comments

Popular Posts