I Can't Wait for GT Bandung!

GT Bandung akan digelar di bulan November ini. I'm so very excited for that event and I will do my best to prepare for that.

Berita soal GT Bandung terasa seperti petir di siang bolong, setidaknya bagiku. Berbeda dengan negara official yang memiliki organized play, komunitas YGO Indonesia tidak memiliki timeline yang jelas soal event-event turnamen besar seperti GT Bandung ini (selain NATS, maybe). Ditambah lagi dengan nonaktifnya Forum YGO Indonesia, tidak ada lagi yang mengorganisir kalender event-event penting YGO di Indonesia, sehingga aku hanya bisa duduk memantengi timeline grup-grup facebook YGO setiap hari untuk memantau event-event YGO yang paling dekat (I really wish that Forum YGO Indo will be active again).

But anyway, GT Bandung will be very exciting jika bukan karena hadiah yang dipertaruhkannya. Uang cash Rp500,000 + 36 Booster Shadow Specter bagi juara pertama, sejauh ini itu adalah hadiah turnamen YGO terbesar yang pernah aku ketahui di Indonesia. NATS 2011 yang aku ikuti kalau tidak salah hanya memberikan Rp750,000 dalam bentuk voucher belanja di CnG bagi juara pertamanya. Hadiah yang besar ini aku yakin akan menarik duelist-duelist pro dari daerah Joglosemar dan mungkin saja dari daerah luar pulau jawa. It will be nice if I can duel with my friends from Semarang again.

Terkait turney mingguan Bekasi, hari ini aku akan mengikutinya lagi dengan sedikit memodifikasi deck Dragon Ruler yang kugunakan minggu lalu. Let's see the results then :)


Comments

Popular Posts